Woodward Sudah, Kini Giliran Keluarga Glazer untuk Tinggalkan Manchester United

Keluarga Glazer

Berita Bola Liga Inggris – Sebuah seruan dibuat oleh Gary Neville. Legenda Manchester United itu mendesak Keluarga Glazer untuk pergi dari mantan klubnya itu atas skandal ESL.

Belakangan Manchester United terseret sebuah polemik yang panas. Setelah mereka memutuskan untuk bergabung dengan kompetisi kontroversial, Eropean Super League (ESL).

Namun karena penolakan yang keras dari banyak elemen klub membuat MU resmi mundur dari ESL pada dini hari tadi. Setelah kejadian itu, Ed Woodward yang dinilai menjadi dalang dari kejadian ini memutuskan mundur dari jabatannya.

Neville ingin bukan hanya Woodward yang pergi dari MU. “Keluarga Glazer sudah tidak punya tempat lagi di Manchester,” buka Neville kepada Sky Sports.

Incar Akarnya

Neville menyebut bahwa kepergian Woodward itu merupakan sesuatu yang bagus. Namun ia menilai akar masalahnya yaitu keluarga Glazer juga harus dibasmi.

“Ed Woodward sudah menyadari bahwa waktunya di dunia sepakbola sudah habis. Ia mungkin mengundurkan diri untuk kabur dari kritikan yang akan menyerangnya dalam beberapa bulan ke depan,”

“Namun Ed Woodward adalah batang dari sebuah pohon, dan sekarang kita harus mengincar akarnya,”

Keluarga Glazer Harus Pergi

Menurut Neville, Keluarga Glazer juga punya andil besar dalam kekacauan ini. Jadi ia menuntut Keluarga Glazer pergi dari MU.

“Keluarga Glazer sudah tidak punya tempat di Manchester lagi. Mereka telah melukai seluruh fans sepakbola di negeri ini atas apa yang mereka lakukan,”

“Jadi kita harus bekerja keras untuk meamstikan kepemilikan klub di negeri ini berubah, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi,” ujarnya.

Baca Juga Berita Liga Inggris lainnya : “Meski Sering Dicadangkan, Tuchel Berharap Tammy Abraham Tidak Tinggalkan Chelsea

Bakal Dijual

Menurut rumor yang beredar, Manchester United berpotensi punya pemilik baru.

Karena Keluarga Glazer tengah mempertimbangkan untuk menjual Setan Merah akibat situasi ini.