Soal Masa Depan Gianluigi Donnarumma, Pioli Woles-woles Saja

Gianluigi Donnarumma

Berita Bola  – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku ia tak khawatir dengan masa depan Gianluigi Donnarumma di San Siro karena tahu manajemen klub bekerja maksimal untuk mempertahankannya di skuat Rossoneri.

Donnarumma adalah kiper nomor satu Milan. Sulit menggusurnya dari bawah mistar gawang Rossoneri.

Akan tetapi Milan sudah sering disebut bisa kehilangan servisnya. Hal ini tak lepas dari perpanjangan kontraknya.

Hal tersebut sudah pernah terjadi sebelumnya. Kini hal itu terjadi lagi karena masa kerjanya di San Siro tersisa satu tahun lagi.

Gianluigi Donnarumma Bisa Lebih Baik

Saat ini Gianluigi Donnarumma masih berusia 21 tahun. Akan tetapi menurut Stefano Pioli, ia mampu tampil begitu dewasa.

Pioli mengakui Donnarumma berada dalam level performa yang apik. Namun ia yakin anak muda itu masih bisa tampil jauh lebih hebat lagi.

“Saya hanya menghadapi dirinya sebagai lawan [sebelum bergabung dengan Milan] dan saya hanya bisa menghargai kualitas teknisnya [begitu saya tiba]. Saya menemukan seorang pria yang lebih tua dari usianya,” pujinya via Prediksi Dara.

“Menurut pengalaman saya, pertumbuhannya terjadi terus menerus, ia tumbuh dalam segala hal yang ia lakukan, dari nutrisi hingga perhatian hingga detail, ia sudah berada di level tertinggi tetapi ia memiliki banyak ruang untuk perbaikan,” tuturnya.

Pioli tak Khawatirkan Masa depan Donnarumma

Sementara itu terkait kontrak Gianluigi Donnarumma, Stefano Pioli mengaku tidak risau. Pasalnya, ia yakin dengan kinerja manajemen AC Milan.

“Saya sangat senang dengan pendekatannya. Saya tidak khawatir tentang masa depan karena selama saya melihat para pemain begitu fokus dan positif, saya tenang dan saya tahu bahwa klub sedang bekerja ke arah tertentu,” tandas Pioli.

Gianluigi Donnarumma telah tampil sebanyak 211 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan 77 clean sheet sejauh ini. –   Prediksi Dara