Michael Owen Sebut Pogba Bisa Hengkang dari Manchester United

Michael Owen

Berita Bola Liga Inggris – Michael Owen menyebut Paul Pogba berpotensi besar angkat kaki dari Manchester United jika ia terus mendekam di bangku cadangan.

Pogba masih belum bisa meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk memilihnya bermain secara reguler di skuat MU. Dalam dua laga terakhir Setan Merah contohnya, ia cuma dijadikan pemain cadangan.

Di dua laga itu MU bermain melawan Istanbul Besaksehir di Liga Champions dan Everton di Premier League. Pobga cuma masuk sebagai pemain pengganti.

Total ia cuma bermain sebanyak 39 menit di dua pertandingan tersebut. Menurut Owen, jika Pogba terus mendekam di bangku cadangan, hal itu lama-kelamaan akan menimbulkan konsekuensi negatif.

Pogba Akan Mempertimbangkan Hengkang

Michael Owen mengatakan, jika kerap dicadangkan maka Paul Pogba bakal mulai mempertimbangkan masa depannya di skuat Manchester United. Terlebih ada klub lain yang disebut siap menampungnya.

“United masih harus menemukan ritme mereka dan mereka harus menemukan cara untuk memainkan semua pemain terbaik mereka di lapangan pada saat yang sama, yang jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” ucapnya seperti dilansir Metro.

“Anda tidak bisa mempertahankan Pogba di bangku cadangan, dan jika ia tidak bisa segera mengamankan tempat reguler di skuat MU, ia mungkin harus mempertimbangkan pilihannya,” cetus Owen.

Baca Juga Berita Liga Inggris lainnya : “Mau Eduardo Camavinga, MU Harus Setor Uang Rp 1,1 Triliun

Frustrasinya Pogba Menurut Michael Owen

Sebelumnya Paul Pogba pernah curhat terkait kondisinya di Manchester United. Ia mengatakan atmosfer di sana jauh beda dengan di timnas Prancis.

“Saya tidak pernah mengalami periode sesulit ini dalam karir saya,” keluh Pogba pada RTL.

“Tim Prancis menjadi angin sejuk, grupnya luar biasa. Sungguh ajaib,” serunya.

“Ini bukan di klub kami tidak bersenang-senang, tapi di sini tidak sama. Kami tertawa. Benar-benar sebuah keluarga,” ungkapnya.

Paul Pogba saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2022. Pogba sebelumnya kerap dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid.