Masalah di Inter Milan, Antonio Conte Kesal Terhadap Christian Eriksen

Christian Eriksen

Berita Bola  – Ada benih-benih perpecahan di tubuh salah satu raksasa Italia, Inter Milan. Menurut kabar yang beredar, Antonio Conte selaku pelatih diklaim tidak menyukai sikap salah satu pemainnya, Christian Eriksen.

Usia Eriksen di Nerazzurri sendiri sebenarnya masih hitungan jagung. Ia direkrut dari Tottenham seharga 20 juta euro beberapa pekan sebelum bursa transfer musim dingin resmi ditutup.

Kendati demikian, Eriksen kesulitan untuk menunjukkan performa yang impresif di atas lapangan. Berbeda dengan pemain rekrutan Inter dari Premier League seperti Ashley Young hingga Romelu Lukaku.

Masa depan Eriksen di Giuseppe Meazza pun kian diragukan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya namanya jarang masuk dalam starting XI Nerazzurri dalam beberapa pekan belakangan ini.

 

Conte Kesal Terhadap Eriksen

La Gazzetta dello Sport mengendus adanya perpecahan antara Conte dengan Eriksen. Disebutkan bahwa kedua sosok tersebut tidak saling memahami satu sama lain, sehingga kerja sama jadi sulit untuk terbentuk.

Lebih lanjut, Conte juga dilaporkan tidak menyukai performa Eriksen terutama saat menghadapi Parma di pentas Serie A akhir pekan kemarin. Sebagai informasi, pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada suatu momen, Inter mendapatkan sepak pojok dan Eriksen ditunjuk sebagai eksekutornya. Namun pemain berdarah Denmark tersebut menunjukkan sikap ogah-ogahan dengan mendekati sudut lapangan secara perlahan.

Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau Conte berang dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang gelandang. Tak lama setelah melihat gesturnya, ia langsung menunjukkan sinyal bahwa dirinya akan menarik keluar Eriksen.

Christian Eriksen Siap Didepak dari Inter?

Hasil imbang ini memperburuk posisi Inter Milan dalam klasemen sementara Serie A musim ini. Sekarang mereka berada di peringkat ke-6 dengan 11 poin, terpaut lima angka dari AC Milan yang menempati puncak.

Pada Rabu (4/11/2020) dinihari nanti, mereka bakalan bertandang ke markas Real Madrid guna mejalani laga lanjutan fase grup Liga Champions. Belum diketahui apakah Eriksen akan tampil sebagai starter di laga ini.

Semenjak isu ketidakharmonisan ini merebak, sejumlah pemberitaan mulai mengaitkan Eriksen dengan pintu keluar Inter. Ada dua klub raksasa Serie A lainnya yang disebut siap menampung sang pemain, yakni Juventus dan AC Milan. –   Prediksi Dara