Manchester United Jadi Raja Comeback EPL, Begini Respon Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Berita Bola Liga Inggris – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari catatan statistik yang menyebutkan Manchester United adalah raja comeback EPL musim ini. Fernandes mengaku senang karena itu menunjukkan bahwa timnya memiliki mental yang kuat.

Dini hari tadi Manchester United berhasil mencatatkan comeback. Mereka berhasil menang dengan skor 2-1 atas Brighton setelah sebelumnya mereka tertinggal 1-0 lebih dahulu.

Comeback itu membuat Manchester United tercatat sebagai raja comeback EPL musim ini. Sepanjang musim ini mereka berhasil mengamankan 25 poin dari posisi tertinggal, di mana tidak ada klub EPL lain yang bisa meraih poin sebanyak itu dari posisi tertinggal.

Fernandes mengaku senang melihat timnya menjadi raja comeback EPL musim ini. “Catatan itu berbicara banyak mengenai performa kami musim ini,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Mental Kuat Bruno Fernandes

Fernandes menilai keberhasilan MU meraih banyak comeback musim ini merupakan bukti bahwa timnya memiliki mental yang kuat.

Meski Fernandes menyebut bahwa mental MU tidak hanya kuat dalam posisi tertinggal saja.

“Semangat dan juga determinasi kami juga tetap terjaga ketika kami tidak kebobolan dan tidak perlu melakukan comeback,”

Benahi Pertahanan

Fernandes sendiri berharap timnya tidak perlu membuat lebih banyak comeback di masa depan. Ia ingin timnya tampil dominan dan menang sejak awal laga.

“Namun kami juga perlu punya tekad agar tidak kebobolan di setiap laga. Ketika kami tidak kebobolan, maka semakin mudah bagi kami untuk menang,”

“Kami menyadari betul fakta itu dan kami ingin memperbaiki cara kami bertahan sebagai sebuah tim dan yang terpenting kami harus mencetak banyak gol,” ujarnya.

Baca Juga Berita Liga Inggris lainnya : “Trent Alexander-Arnold Impresif Lawan Arsenal, Gareth Southgate Terbukti Salah

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain di Liga Europa di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Granda di leg pertama babak perempat final Liga Europa.