Ketika Tottenham Nyaris Rebut Bruno Fernandes dari Manchester United

Bruno Fernandes

Berita Bola – Sebuah pengakuan dibuat Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu mengakui bahwa ia sempat sangat dekat untuk pindah ke Tottenham.

Di musim panas tahun 2019, mulai banyak rumor mengenai Bruno Fernandes. Sejumlah klub top Inggris seperti Manchester United dan Tottenham meminati jasa sang playmaker.

Namun perburuan tanda tangan pemain Timnas Portugal itu dimenangkan oleh MU. Setan Merah menebus Fernandes dari Sporting Lisbon pada awal tahun kemarin.

Namun Fernandes mengakui bahwa ia sempat nyaris bergabung dengan Tottenham. “Ya kabar itu memang benar,” buka Fernandes kepada UTD Podcast.

Ada Hikhmahnya

Fernandes mengaku tidak menyesali kegagalannya pindah ke Tottenham. Ia menilai ada hikmah dari segala yang terjadi.

“Saya memang nyaris pindah ke Tottenham, namun tawaran mereka tidak cukup bagus untuk Sporting. Pada saat itu saya merasa sedih karena mimpi saya untuk bermain di Premier League tidak terjadi.”

“Semua hal terjadi karena ada hikmahnya. Mungkin pada saat itu saya tidak pindah ke Tottenham karena sesuatu yang spesial akan datang bagi saya.”

Penantian Berakhir Manis

Fernandes juga bersyukur ia tidak jadi pindah ke Tottenham. Karena ia akhirnya membela tim yang ia cintai, Manchester United.

“Pada saat itu saya menaruh dua mimpi saya di bulan Januari [2020], yaitu bermain di Premier League dan bermain di tim yang impian saya, yaitu Manchester United.”

“Saya bilang ke agen saya ‘jangan bicara dengan saya di Januari sampai kamu memndapatkan kontrak untuk saya tanda tangani di Manchester United. Pada akhirnya penantian enam bulan saya terbayar lunas karena dua mimpi saya jadi nyata.” ujarnya.

Bruno Fernandes Pemain Terbaik

Dalam satu tahun terakhir, Bruno Fernandes memang disebut-sebut sebagai pemain terbaik Manchester United.

Ia membuat banyak sekali gol dan assist bagi Setan Merah. – Berita Bola Update