Jika Kalah dari Morecambe, Frank Lampard Harus Angkat Kaki dari Chelsea

Frank Lampard

Berita Bola Liga Inggris Frank Lampard harus dipecat jika Chelsea kalah dari Morecambe pada hari Minggu. Hal itu ditegaskan oleh mantan pemain Tottenham Darren Bent.

Chelsea kesulitan meraih hasil yang positif dalam beberapa pertandingan belakangan ini. Tim London Biru hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka.

Serangkaian hasil buruk tersebut membuat Chelsea terpuruk ke peringkat sembilan klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham yang berada di posisi empat.

Alhasil, Frank Lampard disebut tengah berada dalam tekanan besar. Ada yang menyebut mantan pemain Manchester City bisa kehilangan jabatannya dalam waktu dekat.

Frank Lampard Dipecat Jika Kalah

Chelsea akan menjamu Morecambe di Stamford Bridge pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021). Bent mendesak Lampard untuk angkat kaki dari klub apabila mereka kalah dari tim kasta keempat Inggris itu.

“Jika Chelsea dikalahkan Morecambe, Frank Lampard harus pergi,” kata Bent kepada talkSPORT.

“Anda tidak bisa dikalahkan oleh Morecambe. Morecambe! Jika mereka dikalahkan, dia harus pergi.”

Baca Juga Berita Liga Inggris lainnya : “Kieran Trippier Masuk Daftar Prioritas Transfer Manchester United

Keterlaluan Jika Kalah

Chelsea punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Menurut Bent, akan sangat keterlaluan jika The Blues sampai kalah dari Morecambe.

“Timo Werner, Kai Havertz… Lampard telah menghabiskan semua uang ini untuk semua pemain ini dan mereka masih dikalahkan oleh Morecambe, di kandang?” lanjutnya.

“Tidak akan ada alasan untuk Chelsea, karena tim mana pun yang mereka turunkan akan menjadi tim yang kuat.

“Ambil saja penyerang tengah, misalnya – jika Olivier Giroud tidak bermain, Tammy Abraham akan bermain, dan jika Abraham tidak bermain, Werner akan bermain.

“Mereka punya Christian Pulisic, mereka punya Hakim Ziyech – mereka punya semua pemain ini! Jika itu terjadi, itu akan menjadi kekecewaan terbesar dalam sejarah FA Cup!”