Chelsea Dituding Sia-Siakan Bakat Christian Pulisic

Christian Pulisic

Berita Bola Liga Inggris Mantan pemain timnas Amerika Serikat, Alexi Lalas mengklaim Christian Pulisic terlalu bagus untuk Chelsea saat ini. Ia juga mengatakan The Blues telah menyia-nyiakan bakat sang pemain.

Pulisic pindah ke Chelsea pada musim 2019/20 lalu dari Borussia Dortmund. Pemain 22 tahun itu ditebus dengan biaya yang mencapai 64 juta euro.

Pulisic tampil cukup mengesankan pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Ia berhasil mencetak 11 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues.

Namun, Pulisic dilanda cedera pada musim keduanya. Alhasil, sang pemain kesulitan menunjukkan performa yang konsisten untuk Chelsea.

Sia-Siakan Bakat Pulisic

Lalas mengatakan bahwa rekan senegaranya itu telalu bagus untuk Chelsea dan klub perlu merekrut pemain yang lebih baik untuk bermain bersamanya.

“Ini adalah Chelsea dengan semua bakat yang mereka miliki dan semua uang yang telah mereka keluarkan,” kata Lalas kepada State of the Union Podcast.

“Saya akan mengatakannya sekarang. Christian Pulisic terlalu bagus untuk tim Chelsea ini.

“Bakatnya sedang disia-siakan sekarang di Chelsea, dengan tim Chelsea yang mereka miliki.”

Baca Juga Berita Liga Inggris lainnya : “Emiliano Buendia Dinilai akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Arsenal

Performa Christian Pulisic

Lalas juga memberikan komentar tentang performa Pulisic dalam pertandingan melawan Manchester City. Menurutnya hanya Pulisic yang tampil paling bagus di laga yang berakhir dengan kekalahan 3-1 tersebut.

“Saya pikir Pulisic luar biasa. Saya tahu kadang-kadang sepertinya dia mencoba melakukan segalanya sendiri dengan menghadapi dua dan tiga pemain sekaligus, kecepatannya, satu-dua sentuhannya, semua hal semacam itu,” tambahnya.

“Jika Anda menonton pertandingan itu [melawan City], sebuah pertandingan di mana Chelsea benar-benar hancur, saya kesulitan menemukan siapa pun yang bermain baik dan saya memilih Pulisic sebagai pemain yang paling menonjol.”