Awas, Tammy Abraham Bisa Tersingkir Saat Christian Pulisic Kembali

Tammy Abraham

Berita Bola Liga Inggris Owen Gargreaves meyakini Tammy Abraham akan tersingkir dari starting line-up Chelsea setelah Christian Pulisic kembali fit sepenuhnya.

Abraham menjadi andalan di lini depan Chelsea saat menghadapi Newcastle United pada Sabtu (21/11) kemarin. Ia bermain sangat bagus dalam pertandingan tersebut

Abraham mencetak satu gol pada babak kedua. Alhasil, Chelsea pulang dari kunjungannya ke St James’ Park dengan kemenangan 2-0.

Pemain internasional Inggris tersebut kini telah mengoleksi tiga gol di liga musim ini. Ia bersaing memperebutkan tempat sebagai penyerang utama Chelsea bersama Timo Werner dan Olivier Giroud.

Abraham Bakal Tersingkir

Dan Hargreaves yakin Tammy Abraham akan menjadi pemain yang akan disingkirkan begitu Christian Pulisic kembali dari cedera hamstringnya.

“Tak tergantikan? Timo Werner tak tergantikan. Tapi saya pikir dia telah menjadikan dirinya pemain skuad yang sangat bagus,” kata Hargreaves kepada Premier League Productions.

“Saya pikir dia mendapat 15 gol musim lalu. Menurut saya, dia tak mendapat cukup pujian untuk keseluruhan permainannya. Saya suka fakta tentang postur tubuhnya, secara teknis menurut saya dia lebih baik daripada orang yang memberinya pujian.”

Baca Juga Berita Liga Inggris lainnya : “Kalah dari Spurs, Kevin de Bruyne Minta Man City Lebih Tajam Lagi

Trio Penyerang Chelsea

Mantan gelandang Manchester United dan Bayern Munich itu memperkirakan bahwa Werner bakal dimainkan di tengah, dengan Lampard memilih Pulisic dan Hakim Ziyech untuk melengkapi penyerang asal Jerman tersebut.

“Dia mencetak gol tapi saya pikir ketika Frank mendapatkan tim terbaiknya, itu akan menjadi Ziyech di satu sisi, Pulisic di sisi lain, dan kemudian Werner di tengah dengan Havertz dan Mount (di belakang),” lanjutnya.

“Saya kira itu akan menjadi tim terbaiknya. Namun Tammy akan menjadi sangat penting sebagai pemain tim.”