AS Roma Masih Heran Kenapa MU Lepas Chris Smalling

Chris Smalling

Berita Bola – Mantan Direktur AS Roma, Gianluca Petrachi angkat bicara terkait transfer Chris Smalling ke timnya. Petrachi mengaku tidak habis pikir kenapa Manchester United melepas pemain sebagus Smalling.

Pada tahun 2019 kemarin, Manchester United memutuskan untuk meminjamkan Chris Smalling ke AS Roma. Setelah mereka sukses mendaratkan Harry Maguire dari Leicester City.

Di Roma, Smalling bersinar menjadi salah satu bek tengah terbaik Serie A. Sehingga pada musim panas kemarin, Giallorossi mempermanenkan jasa sang bek.

Petrachi mengaku bahwa timnya beruntung bisa mendapatkan Smalling. “Pada awalnya kami mencoba mendatangkan Dejan Lovren,” buka Petrachi kepada Corriere Dello Sport.

Kesempatan Tidak Terduga

Pada saat iru Petrachi mengakui bahwa timnya galau untuk merekrut Lovren. Namun di saat yang bersamaan mereka mendapatkan kesempatan yang tidak terduga.

“Pada saat itu saya ragu merekrut Lovren karena saya tidak mau menghabiskan banyak uang untuk pemain yang memiliki masalah di pangkal pahanya.”

“Pada saat itu ada agen Italia menelpon saya dan mengatakan ‘Kalian bisa meminjam Smalling’. Saya tidak percaya dengan perkataannya itu, dan saya sempat mengira itu hoax.”

Chris Smalling Pemain Top

Petrachi mengaku heran melihat Manchester United melepaskan Smalling begitu saja.

Ia menilai sang bek adalah pemain dengan kemampuan yang sangat tinggi, sehingga timnya seperti ketiban duriah runtuh.

“Smalling adalah pemain yang begitu luar biasa. Kemampuannya menandai lawan itu sudah hampir punah.” ujarnya.

Jual Murah

AS Roma berhasil mendapatkan jasa Smalling dengan murah di musim panas kemarin.

Mereka hanya perlu menyetor 15 juta euro untuk mengamankan jasanya. – Berita Bola Terkini