Andrew Robertson Minta Liverpool Tetap Bahagia, Apa Alasannya

Andrew Robertson

Berita Bola  Andrew Robertson meminta Liverpool tetap bahagia karena meski diterpa banyak masalah mereka tetap bisa meraih hasil-hasil yang bagus.

Liverpool menjalani kompetisi musim ini dengan berbagai cobaan. Mereka sempat kehilangan Alisson Becker yang cedera.

Sebelum itu pertahanan mereka pun sudah goyah. Namun setelah itu The Reds juga terpaksa harus kehilangan sejumlah pemain yang cedera, seperti Virgil van Dijk, dan terkena infeksi virus corona COVID-19, seperti Thiago Alcantara.

Padahal Liverpool harus menghadapi jadwal pertandingan yang begitu padat. Meski demikian The Reds tetap bisa meraih sejumlah hasil positif, baik di Premier League, maupun di Liga Champions.

Liverpool Harus Bahagia

Andrew Robertson mengatakan bahwa skuat Liverpool sekarang ini sebenarnya tak pernah merasa puas dengan apa yang mereka raih. Meski demikian ia mengatakan untuk saat ini, mengingat segala situasinya, Roberson merasa cukup senang dengan apa yang diraih The Reds.

Ia pun berharap skuat maupun fans Liverpool merasakan hal yang serupa.

“Kami selalu haus akan lebih banyak. Sebagai pesepakbola, kami selalu sedikit rakus untuk mendapatkan lebih banyak,” bukanya pada situs resmi Liverpool.

“Tapi dengar, kita harus bahagia. Saya pikir ketika kami mulai mendapat beberapa cedera dan kehilangan beberapa pemain dengan COVID-19 dan sebagainya, semua orang mengira kami akan kehilangan keseimbangan,” ujarnya.

“Tapi kami telah berhasil menenangkan kapal sedikit dan mengambil beberapa hasil yang bagus, terutama di Eropa.”

Harapan Andrew Robertson

Perjalanan Liverpool saat ini masih panjang. Jadwal padat juga masih menghantui, setidaknya sampai Bulan Desember nanti. Andrew Robertson berharap, skuat The Reds akan masih bisa mempertahankan performanya dan terus meraih hasil-hasil positif sampai akhir musim.

“Di Premier League kami mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik kami, tetapi kami telah meraih hasil bagus dan itulah mengapa kami mendekati puncak liga,” serunya.

“Jadi, semoga itu berlanjut dan semoga lama kami terus membangun kepercayaan diri dan membangun penampilan kami,” sambung Robertson.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2020-21. Andrew Robertson dkk juga menjadi pemuncak klasemen Grup D Liga Champions. – PrediksiDara