Sebelum Gabung MU, Facundo Pellistri Sempat Dapat Tawaran dari Lyon

Facundo Pellistri

Berita Bola  – Facundo Pellistri mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran dari klub Ligue 1 Lyon, sebelum bergabung dengan Manchester United.

Pellistri merupakan salah satu winger muda berbakat Uruguay. Di usianya yang masih belia, ia sudah menjadi andalan di Penarol.

Pada musim panas ini, Pellistri memutuskan merantau ke Inggris. Ia bergabung dengan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Pellistri datang ke Old Trafford dengan biaya transfer yang mencapai 8,5 juta euro. Pemain berusia 18 tahun itu diikat dengan kontrak lima tahun di klub.

Sangat Senang

Pellistri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Setan Merah. Sang pemain tak menyangka akan datang ke Premier League begitu cepat.

“Sungguh luar biasa bahwa lebih dari setahun yang lalu saya melakukan debut di tim utama,” kata Pellistri kepada Prediksi Bola Jitu..

“Itu tidak terbayangkan dan bermain di divisi pertama bersama Penarol dan sekarang bermain untuk Manchester United, saya tidak akan pernah memimpikannya dan itu adalah sesuatu yang sangat emosional bagi saya dan keluarga saya.”

Tawaran Lyon

Selain Manchester United, Pellistri juga mendapat tawaran dari Lyon. Namun, pemain Uruguay itu tidak ragu untuk menerima tawaran dari Setan Merah.

“Ada banyak pembicaraan tentang kedua transfer tersebut dan untungnya mereka mencoba untuk meninggalkan saya sebanyak mungkin sehingga saya akan menjadi gila,” lanjutnya.

“Pertama datang Lyon dan kemudian Manchester United dan saya sangat senang dengan kesempatan itu.”

Facundo Pellistri Sudah Tak Sabar

Ini akan menjadi pengalaman pertama Pellistri bermain di Premier League. Winger berusia 18 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

“Ini adalah liga yang selalu saya tonton bersama orang tua, melihat tim-tim hebat dan Anda tidak dapat membayangkan bermain di sana,” ujar Pellistri.

“Sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain di sana, saya sangat ingin memulai petualangan baru dan melihat bagaimana ritmenya dan apakah itu sekuat yang mereka katakan.” –   Prediksi Dara