Real Madrid Pernah Tolak James Rodriguez Gabung Atletico Madrid

James Rodriguez

Berita Bola  – Ayah tiri James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo, mengungkapkan kalau putranya mempunyai keinginan untuk bergabung bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas lalu. Tapi hal itu ditolak oleh Real Madrid.

James bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2014. Akan tetapi pemain asal Kolombia itu tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Madrid Zinedine Zidane.

James sempat merantau ke Jerman setelah dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Akan tetapi, James kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu.

Pada awalnya santer terdengar bahwa James akan berpindah klub di musim panas tahun lalu. Namun Zidane berubah pikiran dan memutuskan untuk mempertahankan sang playmaker di Santiago Bernabeu.

James seharusnya bergabung dengan salah satu klub La Liga Ateletico Madrid. Namun pihak Real Madrid memutuskan untuk menolak transfernya tersebut.

James Rodriguez Ingin Gabung Atletico

“James ingin pergi ke Atletico Madrid. Ini bukan berarti tidak ada usaha dari klub lain dan apresiasi dari klub lain juga. Ia nyaman di Spanyol dan tidak yakin ingin pindah negara,” kata Juan Carlos Restrepo kepada Prediksi Bola.

“Tapi pada akhirnya, Real ingin mendominasi Spanyol dan dunia. Mereka merasa ia masih jadi pemain penting untuk tim dan tidak ingin melepasnya.”

James sebelumnya juga sangat santer dikaitkan dengan Napoli yang kala itu masih ditangani Carlo Ancelotti. Namun, sang pemain menolaknya.

“Jika dia tidak pindah ke Napoli, itu hanya karena segala sesuatunya tidak terjadi.

“Ketika Atletico masuk, dia menempatkan kemungkinan [pergi ke Napoli] di belakang kepalanya karena banyak alasan.” –  Prediksi Dara