Marcello Lippi, Inter Milan Masih Sepenuhnya Ikut Bersaing Dalam Perebutan Scudetto

Marcello Lippi

Berita Bola  – Eks pelatih Juventus Marcello Lippi mengatakan Inter Milan saat ini masih sepenuhnya ikut bersaing dalam perebutan Scudetto usai mengalahkan Sampdoria.

Inter menghadapi Sampdoria pada giornata 26 Serie A, Senin (22/06/2020) dini hari WIB. Pertandingan itu berjalan cukup alot bagi pasukan Antonio Conte.

Akan tetapi Inter bisa tetap menang dengan skor tipis 2-1. Gol pertama Nerrazurri dicetak oleh Romelu Lukaku.

Gol kedua Inter dihasilkan oleh Lautaro Martinez. Sementara itu gol balasan Sampdoria dihasilkan oleh Morten Thorsby.

Kemenangan itu membuat Inter Milan kini mengoleksi 57 poin dari 26 pertandingan. Artinya mereka kini hanya terkait enam poin saja dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu dengan Lazio, Inter hanya terpisah lima angka saja. Marcello Lippi pun mengatakan kemenangan atas Sampdoria tersebut telah membuat Nerrazurri kini masih sepenuhnya terlibat dalam perburuan Scudetto 2019-20.

“Selama 15 hari saya telah mengatakan bahwa jika Inter mengalahkan Sampdoria, itu akan menjadi jarak enam poin dan karenanya mereka sepenuhnya dalam kandidat juara, bahkan jika tidak ada bentrokan langsung dengan Juventus,” katanya kepada Prediksi Bola.

Sarri dan Juventus Menurut Marcello Lippi

“Saya pikir Inter juga berjuang untuk Scudetto,” tegas Lippi.

Marcello Lippi juga ikut berkomentar soal Juventus dan Maurizio Sarri. Sebelumnya Bianconeri meraih hasil negatif kala bersua melawan Napoli di final Coppa Italia.

Kekalahan itu membuat Sarri berada dalam tekanan besar. Kini Juventus akan berhadapan melawan Bologna di pentas Serie A.

Tentu saja, Sarri kini dituntut untuk bisa segera membawa Juve kembali ke jalur kemenangan. Namun Marcello Lippi memperingatkan bahwa duel itu tak akan mudah bagi Sarri karena ia kini berada dalam tekanan yang besar.

“Seorang jenderal yang memaksakan dirinya secara ironis tidak pernah mendapatkan hasil maksimal dari tentaranya,” tambahnya. “Ini akan sangat sulit bagi Juventus di Bologna malam ini.”

“Tapi Sarri harus kembali mencetak gol dan menang, kalau tidak lawan-lawan mereka akan mendekati mereka,” seru Lippi. –  Prediksi Dara