Kebut Transfer Ferran Torres, Tapi MU Masih Kalah Gesit dari Manchester City

Ferran Torres

Berita Bola  – Manchester United tampaknya kalah cepat dalam perburuan Ferran Torres karena winger Valencia itu dikabarkan telah sepakat gabung dengan Manchester City.

Torres mengorbit di skuat utama Valencia sejak tahun 2018 silam. Performa pemain berusia 20 tahun itu kemudian membangkitkan ketertarikan dari sejumlah klub besar Eropa.

Klub-klub itu antara lain Barcelona, Liverpool, Real Madrid, hingga Juventus. Torres sendiri dikabarkan bisa segera angkat kaki dari Valencia.

Pasalnya ia enggan meneken kontrak baru di klub tersebut. Kontrak Torres sendiri akan berakhir pada musim panas 2021.

Manchester United juga dikabarkan ikut meramaikan perburuan Ferran Torres. Setan Merah merasa Torres adalah pemain yang lebih realistis untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas nanti.

United mengejarnya karena mereka dikabarkan kesulitan memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. MU harus mengeluarkan dana minimal 100 juta pounds agar bisa memulangkan Sancho ke Inggris.

Ketertarikan MU Pada Ferran Torres

Setan Merah kemudian dikabarkan melancarkan operasi senyap. Mereka berusaha secepat mungkin menuntaskan transfer Torres dari Valencia.

Akan tetapi kini muncul kabar negatif bagi Manchester United dalam perburuan Ferran Torres. Sebab mereka dikabarkan dikalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City.

Kabar ini dilansir oleh Prediksi Skor Bola. Media tersebut mengklaim bahwa Torres sudah sepakat untuk menerima pinangan Man City musim depan.

Kabarnya agen Torres dan pihak City sudah mengadakan pertemuan pada hari Rabu (15/07/2020) kemarin. Dalam pertemuan itu, disepakati bahwa sang winger akan menerima kontrak jangka panjang di Etihad Stadium.

Manchester City sebelumnya memang sedang mencari winger baru. Mereka memutuskan merekrut Ferran Torres karena kehilangan Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munchen. –   Prediksi Dara