Hector Bellerin, Sekarang Wajar Sambangi Liverpool dan Berakhir Kalah

Hector Bellerin

Berita Bola  – Skuad Arsenal terlihat sangat frustrasi ketika takluk 1-3 di kandang Liverpool, Selasa (29/9/2020). Pasukan Mikel Arteta sudah bermain sangat baik, sebab itu wajar jika mereka kecewa berat. Sebagaimana yang dikatakan bek The Gunners, Hector Bellerin.

Dia mengakui bahwa hasil itu membuat ruang ganti terasa murung, tapi di sisi lain kekalahan ini bisa dimaklumi.

Menurut Bellerin, harus diakui bahwa Liverpool sekarang berada di level yang lebih tinggi dari Arsenal. The Gunners memang mulai menunjukkan tanda-tanda perkembangan, tapi faktanya masih terlalu jauh.

Bahkan Bellerin merasa kekalahan itu bisa dimaklumi, terlebih karena mereka bermain di Anfield yang dikenal angker.

 

Hector Bellerin : Wajar kalah di Anfield

Bellerin tak bermaksud meremehkan kualitas Arsenal sekarang, terbukti mereka nyaris memetik hasil imbang. Namun, dia pun tahu betul Liverpool masih jauh lebih kuat.

“Liverpool belum pernah kalah [di Anfield] di liga selama bertahun-tahun. Sejujurnya, sekarang terbilang wajar datang ke sini dan kalah, tapi kami membuatnya sangat sulit untuk mereka,” buka Bellerin di Prediksi Bola Jitu.

“Kami bahkan punya kesempatan untuk mengubah skor jadi 2-2 dan membuat laga berakhir beda, tapi faktanya saat ini mereka adalah tim yang lebih baik dari kami.”

“Kami akan semakin baik seiring waktu berjalan,” imbuhnya.

Frustrasi, tapi …

Juga, Bellerin menegaskan bahwa skuad Arsenal sudah cukup dewasa untuk menyikapi kekalahan. Mereka kecewa berat, tapi jangan sampai hasil itu merusak laju perkembangan tim.

“Ruang ganti kami merasa frustrasi. Ada hasrat besar dalam tim ini, yang tidak selalu ada dalam beberapa tahun terakhir, tapi sekarang kami ingin memenangi setiap pertandingan,” lanjut Bellerin.

“Kami tahu dengan datang ke sini [Anfield] kami berada di posisi sulit, tapi tim kami percaya bisa datang dan memetik hasil positif.”

“Bagi kami, gagal mendapatkan itu sungguh membuat frustrasi, tapi kami tidak akan membiarkannya mengganggu tim,” pungkasnya. –   Prediksi Dara