Cerita Lucu Pertama Kali Aubameyang Bertemu Alexandre Lacazette, Mengapa Bisa Langsung Klop

Alexandre Lacazette

Berita Bola  – Arsenal terbilang beruntung punya dua striker tangguh seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Keduanya adalah jaminan gol, entah berapa kali Auba dan Laca menyelamatkan The Gunners musim ini.

Selain dengan gol-gol itu, Arsenal pun sebenarnya beruntung karena kondisi skuad masih tetap kondusif meski punya dua striker dalam satu tim. Artinya, Aubameyang dan Lacazette saling menaruh respek, tidak bermaksud menjatuhkan satu sama lain.

Lacazette memang tiba lebih awal, tapi Aubameyang terbukti lebih tajam. Situasi ini jelas berpotensi memicu konflik internal, tapi hal itu ternyata tidak pernah terjadi di Arsenal.

Tidak ada rahasia apa pun, penyebabnya hanya karena Aubameyang dan Lacazette bisa langsung akrab sejak pertama bertemu.

Striker mana pun pasti memiliki sedikit sifat egois dalam dirinya, itulah salah satu ciri khas striker tangguh. Biar begitu, Aubameyang dan Lacazette punya level pemahaman luar biasa di lapangan.

Mereka selalu saling mendukung, senang menjadi peladen, dan beberapa kali terlihat sering tertawa bersama di luar lapangan.

Alexandre Lacazette Sama-Sama Prancis

“Ini lucu, kami sebenarnya tidak benar-benar mengenal satu sama lain. Memang kami saling mengenal karena rivalitas Lyon dan St. Etienne, tapi kami tidak bertemu lagi di tempat lain,” ungkap Aubameyang kepada Prediksi Dara.

“Jadi, satu hari saya tiba di Arsenal, dia menyambut seperti ‘oooo Aubame’ dan semacamnya, kami pun langsung tertawa bersama.”

Sepertinya koneksi Auba-Laca langsung tercipta karena keduanya sama-sama berasal dari Prancis. Auba memang berstatus pemain Timnas Gabon, tapi sebenarnya dia lebih banyak menghabiskan waktu di Prancis dan punya darah Prancis.

“Selalu hebat bisa bertemu dengan pemain-pemain Prancis. Dia [Lacazette] sangat keren dan blak-blakan, itulah yang membuat saya merasa terhormat bisa bekerja bersama dia setiap hari,” sambung Aubameyang.

“Pada sesi latihan atau sehari-hari, dia pria baik, koneksi kami ada begitu saja, dan di lapangan itu terjadi secara otomatis,” tutupnya. –  Prediksi Dara